Merawat Kucing

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqIOYz5o-8Nk7xDvcqB_ZIA_ZAVlFi1rzpCesFVR0xHZljO2oo74-AMeP_7NF3ggnHRz1Qn6GXUexUJ9VZWOrEEmpKxh5icHvsUSjNNwNvglqxJb93BEEC_hiwb-egFRgyJsgVAIANVjrY/s1600/kucing-lucu-lucu.jpg


Sehebat-hebatnya kita merawat kucing pasti adalah suatu hal yang membuat kucing kita akhirnya jatuh sakit. Walaupun kita bisa saja meminimalkan tapi terkadang kucing masih saja terkena penyakit kucing.

Salah satu poin utama dalam merawat kucing adalah mengetahui kapan mereka sakit. Yaitu dengan melihat tanda-tanda kucing yang sakit. Tanda-tanda ini sama untuk kucing apapun seperti kucing persia,kucing anggora atau jenis kucing lainnya dan juga sama rata baik itu kucing muda atau kucing yang tua.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgT7gpjbZ6f3_T-hg5mGiasBxfsP-OIQ10xt9EGT6jSVUFoboVx6iaxnW1ukos3W49LFD2mlLhyphenhyphen8ie4QFSHgeR-msBGTjQrjBSJfoxNeHPON1ACoH4LQ8sdFq25wq2OR_NueWgIvj4PaV4F/s760/kucing+lucu.jpg

Berikut ciri-ciri kucing sedang sakit :

1. Kelelahan dan lesu
2. Menggelengkan kepala secara berlebihan
3. Selera menurun ataupun bahkan meningkat secara mencolok
4. Juga mengkonsumsi air secara berlebihan
5. Adanya cairan abnormal yang keluar dari lubang-lubang di tubuh contohlah mata kucing, hidung, telinga dsb.
6. Sulit membuang kotoran
7. Berat badan dapat naik ataupun menurun dengan mencolok
8. Menjadi lebih agresif dan hiperaktif
9. Berjalan pincang, bahkan sulit untuk berdiri
10. Ada bagian-bagian tubuh kucing yang membengkak

Anda menemukan salah satu ciri-ciri kucing sakit diatas. Segera periksakan ke dokter atau minimal tanyakan ke dokter "apakah kucing sakit atau tidak dapat mempengaruhi kesehatan kucing".Karena dengan mengetahui tanda-tanda cara merawat kucing yang paling baik.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6TPLdpicgIcCSOq8Wk5RRqxxYdOXvk3_YxcIaaqKTrF1H2-Og35QZ3sIxUkMWlguo9NRtuXK-fG5CI7dclugbvE9Qrfdb6Xj23znx9wcIJO89vlqz3wUr6BQUzUrA_EfpsDacDAzTZveZ/s1600/kucing-lucu.jpg

Beberapa tips dalam merawat kucing :

* Mengetahui makanan kucing yang baik.
* Tips mengadopsi kucing persia
* Hal-hal yang mempengaruhi kesehatan kucing
* Cara Merawat kucing bukan hanya sekedar kucing anda juga harus memikirkan tempat merawat kucing nantinya.
* Dan jika ingin mengembangbiakkan. Cara merawat kucing yang terbaik adalah dengan mengetahui usia pengembangbiakkan kucing.

Tentu saja cara merawat kucing diatas masih sedikit. Masih banyak yang harus diketahui oleh para cat lover jika ingin merawat kucing dengan baik. Tapi sebenarnya menurut saya kunci utama dalam cara merawat kucing adalah kasih sayang.

Karena dengan kasih sayang otomatis, maka kita akan terus belajar dan belajar tentang bagaimana cara merawat kucing yang baik.

Apakah cara merawat kucing itu sulit? Tidak! asal kita mau pasti bisa. Kadang-kadang karena kita tidak tahu saja hingga itu terasa sulit. Tapi jika kita sudah mengetahuinya. Maka metode apapun dalam merawat kucing bisa kita makan lahap dengan cepat.

Merawat kucing? Siapa takut.... !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdw4mF-45Atf8ezYEhF224aszYjmsZyqx-3ZeXG5l3jtxWd4Cb4uYP_5otvTVpi0UyrXYPK4IRpPeLdmbLOVoJkaiZpLCeR7gS0g5OmJKnL4CVLsEiJ2ttbGIt1yzwovJEtIrKsKuOh0w/s1600/kucing+lucu+2.jpg

0 komentar:

Posting Komentar