Tips Mempercepat Produksi Kenari

Tips Mempercepat Produksi Kenari

Jemur Rutin dan Probiotik Stabilkan Birahi

Setiap pagi antara jam 8:00-9:00 dijemur secara rutin, cara ini bisa membuat indukan menjadi lebih cepat birahi. Setelah kawin, beberapa waktu kemudian betina akan bertelur. Selain itu pemberian probiotik untuk breeder juga sangat bagus agar jantan dan betina bisa birahi berbarengan, dengan demikian telur relative berisi dan kelak anakan juga lebih cepat pertumbuhannya serta sehat.

Saat indukan sudah mulai buat sangkar (sosoh) penjemuran tetap dilakukan, namun perlu kejelian agar jangan sampai setelah ada telur kita angkat, makanya setiap mau dijemur perlu ditengok dulu ada telur apa belum, kalau sudah ada telur, stop dulu penjemurannya sampai menetas. Kalau anakan sudah menetas dan sedikit besar, indukan boleh mulai dijemur lagi tapi jangan terlalu lama, sebentar saja sudah cukup sekedar untuk menghangatkan.

Jangan sampai terlambat mengangkat anakan saat dijemur karena bisa berakibat kematian, karena fisiknya belum cukup kuat untuk menghadapi cuaca yang panas, atau juga terlalu dingin, jadi di kandangnya perlu dikasih penghangat sesuai dengan kebutuhan burung.

1 komentar:

sudirman mangkunegara mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

SERI PERTAMA :
==============
[ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
[ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
[ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
[ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
[ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
[ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
[ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
[ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
[ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

SERI KEDUA :
==============
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
[ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
[ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
[ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
[ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

SERI KETIGA :
==============
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

SERI KEEMPAT :
==============
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

Poskan Komentar